Sabtu, 15 Oktober 2011

KETEMU LAGI SAMA "HAPPY UNCLE" KA!



     Ga tau jodoh ato gmn..Guys, ak ketemu lg sama Happy Uncle (baca: om senang. red) Kereta Penataran SBY-MLG! duduk sebelahan lg!


     Jadi gini,, dulu ak perna dduk sbelahan ma om2 d KA,,dandanan si om tu biasa aja.. ga da yg aneh.. rambut
botak,, pke kcmata,, bwa tas leptop. Nah,,, si Om nya tuh tidur (ato pura2 tidur gak tw lg). ehh.. kepalanya mrepet2 ke bahu gw! di jatoh2in biar sandaran ke gw gtu,, trus sikunya ditaroh dideket pinggul gw! Yg namanya Kreta kan emng guncang2.. ehh.. si om ngegoyangin sikunya di pinggul gw dengan lebay! pdhl jelas bgd kretanya lg jalan pelan! gw dah mojok bgd sampe2 pengen keluar dari jendela kreta.. eh.. dengan sikunya itu om itu nahan gw! gw jd ga bisa maju! anjrot nih orang nih! gw pengen tereak tp takut dikira gila.. gw ehm2 si Om pura2 ga ngrasa malah senyum2 mesum!
yawdah gw diem aja+ngedumel2 dlm hati sampe akhirnya nyampe Sidoarjo.

     Dann.. kisah gw blm berakhir Guys! Senin, 14-04-09 pkul 05.30 WIB gw ketemu lg ma tuh Om2 di kreta T_T dan tabiatnya masiihhh sama!! dy jg kyknya inget gw. buktinya,,, awalnya dy du2k dibangku depan gw eh pindah ke samping gw! dan akhirnyaa.. dy melakukan ritual pura2 ngantuk+mrepet2+goyang2 siku! Pas tuh om2 pura2 tdur, ga lama2 gw langsung tukar dudk sama bapak2 dpan gw. biar rasa tuh om2 mrepet2 ke bapak2! Hah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar